Multi YM with regedit


buat yang doyan chatting dengan klonengan yang banyak. bisa nih diterapin dengan versi manual alias maen di register windows. Tenang aja ga perlu repot mikir susah/ribet yang penting ikutin langkah2nya. Emang sih dah ketinggalan zaman. Walaupun sekarang dah banyak software – software yang menyediakan multiym. Just sharing aja.

Oke tanpa banyak cingcong lagi gw jabarin step – stepnya untuk win xp:

1.       Yang pasti yahoo messengernya kudu diinstall dulu. Kalo masih mau donlot ym nya gw kasih nih link nya ym 10 http://dc108.4shared.com/download/BV0X-0Rn/YM_10.rar?tsid=20100914-000529-7a062adf. Kalo linknya bermasalah mohon maaf bisa di cari kok di 4shared atau lainnya.

2.       Click Start (yang ada di pojok bawah kiri) àClick Run

3.       Setelah mengclick run maka akan tampil aplikasi run. Ketikkan regedit lalu enter.

4.       Aplikasi register yang ada pada windows akan muncul. Nah perlu di ketahui di regedit ini semua setting system operasi atau aplikasi yg terinstall bisa di utak atik, tapi hati – hati nanti malah crash jika tidak teliti.

5. Oke jika sudah masuk regedit maka akan muncul folder-folder seperti di mycomputer. Cari directory  HKEY_CURRENT_USER click tanda panahnya biar isi folder terexplore.

6. Pilih software lalu click lagi.

7. Pilih yahoo –>  pager –> test

8. Click kanan pada directory test pilih NEW –> DWORD Value

9. Kasih nama plural

10. Click kanan pada directory plural tadi lalu isi value data : 2, Base : hexadecimal.

11. Close regeditnya lalu jalankan ym nya.

12. Selamat mencoba.

tolong dirate / di like

thanks

Leave a comment